Google Camera GCam BSG 8.1 POCO X5 5G Config Pixel 7 Pro - Cocok Buat Foto Siang, Malam dan Foto Objek

Utan Kaliki - Nah, di artikel ini Utan mau share config GCam lagi nih untuk POCO X5 5G dan config yang kali ini bakal kita bahas, config Pixel 7 Pro GCam BSG 8.1 GV1zfix. Untuk file yang dibutuhkan masih sama aja ya dengan sebelum-sebelumnya, kita butuh GCam dan config untuk POCO X5 5G tapi kalo sekarang kalian lagi pake GCam ini, nanti cukup siapin confignya aja.

GCam BSG 8.1 GV1zfix ini sebelumnya uda pernah kita bahas beberapa kali juga ya untuk POCO X5 5G dan masih sama seperti sebelumnya, GCam BSG 8.1 di POCO X5 ini uda bisa digunakan tanpa kendala. Semua mode, fitur dan lensa yang ada juga uda work semua, termasuk kamera depannya.

Baca Juga : Xiaomi Pad 6S Pro vs IPad Mini Gen 6

POCO C65, HP Si Paling Gesit yang Uda Dilengkapin NFC!
Config ini juga uda ga ada masalah atau bug di mode HDR+ enhanced dan AWBnya. Selain itu, mode malamnya juga uda work, termasuk di ultra wide dan pastinya uda support astrophoto juga. Sedangkan mode videonya, masih sama dengan config yang sebelumnya uda pernah Utan share, GCamnya uda support perekaman sampai FHD 60fps tapi dengan hasil yang tetap ga signifikan tapi menurut Utan sedikit lebih baik dari mode video di MIUI atau HyperOS Cam.

Mode-mode lain seperti slow motion dan timelapsenya masih bug ya, tapi untuk panorama dan photosphere uda aman tanpa kendala.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan POCO M6 Pro

Nah, disini Utan juga uda saiapin beberapa hasil foto yang diambil menggunakan GCam BSG 8.1 config Pixel 7 Pro di POCO X5. Berikut hasil fotonya.





Baca Juga : POCO M6 Pro vs Infinix Note 40 Pro

Kalo dibandingkan dengan config GCam BSG 8.1 yang sebelumnya uda pernah kita bahas untuk HP ini, config Pixel 7 Pro ini ngasih peningkatan di sektor detail dan warna yang dihasilkan. Detailnya uda dijamin tajam dengan warna yang sedikit menonjol tapi ga over. Buat foto-foto di kondisi low light juga uda aman karena uda minim noise banget. Harusnya sih ini uda bisa obatin rasa kecewa user POCO X5 yang kameranya memang biasa aja.

Selain GCam Nikita V2 dan LMC, GCam BSG 8.1 ini masih jadi salah satu pilihan yang terbaik untuk POCO X5 5G ya. GCamnya lebih simple, lebih smooth, lebih ringan, lebih minim bug, prosesing fotonya uda baik dan uda bisa ngasilin foto yang maksimal banget untuk HP sekelas POCO X5 5G.

Baca Juga : POCO X5 5G vs POCO X6 5G

Nah, buat kalian yang pengen coba GCam dan config ini di POCO X5 5G, detail lengkap mulai dari cara install sampai review lengkapnya, bisa kalian cek di bawah ini.

Redmi A3, Design Elegant, Layar Asik!
 


(NOTE : Password ada di dalam video)
Baca Juga : Cara Install Custom Rom POCO X6 5G