Cara Unlock Fitur Tersembunyi HyperOS POCO M5 - Lock Screen Majalah dan Control Center Transparan Blur!

Utan Kaliki - Nah, sama dengan beberapa device mid low lainnya, fitur HyperOS di POCO M5 juga ikutan dipangkas ya, contohnya lock screen majalan dan control center transparan blur. Tapi ga usah khawatir karena di artikel ini kita bakal bahas cara unlock atau munculin fitur yang hilang itu.

Sebelum lanjut, perlu diingat dului nih kalo cara yang ada di artikel ini wajib UBL dan root ya. Selain itu, nantinya kita butuh 1 file module Magisk buat unlock fitur HyperOS di POCO M5 dan aplikasi Brevent yang bisa kalian download langsung dari Play Store.

Baca Juga : Cara Install Custom Rom di POCO X6 5G

POCO M6 Pro, POCO M Series Pertama yang Dibekalai Kamera 64MP with OIS!
Selain buat unlock lock screen majalah yang hilang di HyperOS POCO M5, module yang ada nantinya bakal otomatis bikin control centernya ikutan jadi transparan blur juga ya. 

Nah, perlu dicatat juga kalo module yang ada di artikel ini sebenarnya ga disaranin buat HP dengan RAM 4GB seperti POCO M5 ini karena bakal bikin kinerja HPnya sedikit lebih berat. Ini jadi salah satu alasan Xiaomi ga ngasih fitur ini di seri mid lownya, tapi sejak pasang module ini di POCO M5, Utan sendiri belum nemuin hal yang mengganggu atau semacamnya sih jadi ga ada salahnya dicoba.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Redmi 13C

Buat kalian yang pengen pasang atau buka fitur HyperOS yang hilang di POCO M5, kalian bisa cek detail lengkapnya di bawah.

POCO X6 5G Ditenagai Snapdragon 7s Gen 2 Yang Dijamin Paling Ngebut di Kelasnya!
 


Baca Juga : Xiaomi 14 vs IPhone 15