Google Camera GCam BSG 9.1 POCO X5 5G Config IPhone 13 HDR - Hasil Fotonya Detail & Natural

Utan Kaliki - Sebelumnya, kita uda pernah bahas GCam BSG 8.1 sekitar 2 kali dengan config yang berbeda ya untuk POCO X5 5G dan di video ini kita bakal coba nih install BSG versi terbaru untuk HP ini, GCam BSG 9.1.

GCam BSG 9.1 ini versi paling terbaru dari GCam BSG ya dan untuk POCO X5 5G sendiri, GCam ini uda bisa digunakan. GCamnya uda bisa buat foto atau video di POCO X5 5G.

Baca Juga : Redmi Note 13 vs Redmi Note 12

POCO C65, HP Sejutaan Si Paling Gesit!
Selain itu, GCamnya juga uda support ultra wide dan fitur-fitur tambahan seperti mode pro ga ada kendala sama sekali. Fitur HDR+ Enhanced dan frames HDR+nya juga uda work ya dan ga ketinggalan, mode-mode lain seperti portrait, eksposure panjang, blur latar, mode malam, panorama dan photospherenya juga uda work.

Mode malamnya uda support astrophoto dan uda bisa digunakan di ultra wide juga, sedangkan mode videonya uda support perekaman sampai FHD 60fps di lensa utama dan ultra wide, tapi harus diingat kembali kalo mode videonya bakal tetap ngasih hasil yang apa adanya banget ya karena semua balik lagi sama ISP yang ada di Snapdragon 695. Yang terakhir, slow motionnya masih bug tapi timelapsenya uda work.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Redmi 13C

Lanjut, disini Utan juga uda siapin nih beberapa hasil foto yang diambil menggunakan GCam BSG 9.1 di POCO X5 5G. Berikut hasil fotonya.







Baca Juga : Project Elixir vs HyperOS EU

Overall, GCam BSG 9.1 ini uda worth it sih buat dijadiin daily GCam di POCO X5 5G, terutama buat kalian yang nyari GCam dengan base V9.1 atau base paling baru. Hasil fotonya masih mirip dengan BSG 8.1 tapi pemrosesan foto di GCam BSG 9.1 ini jauh lebih baik atau ngalamin peningkatan yang cukup signifikan.

Foto-foto yang didapat uda ngasih detail yang baik banget dengan warna yang ga over dan dynamic range, kontras dan lainnya yang juga ga over. Kurangnya sisa slow motion aja sih yang masih ngebug, terus mode videonya ga sesmooth beberapa GCam lain yang uda pernah kita review untuk POCO X5 5G.

Baca Juga : Custom Rom Redmi 13C

Nah, penasaran dan pengen coba GCam ini di POCO X5 5G? Cara install dan review lengkapnya bisa kalian cek di bawah ini.

POCO X6 Pro Ditenagai MediaTek Dimensity 8300 Ultra Yang Dijamin Anti Ngelag!
 


(NOTE : Password ada di dalam video)
Baca Juga : Dimensity 8200 vs Dimensity 8300 Ultra